nope

kayaknya emang bener ni. blog jadi ajang curhat sekarang..
daripada bingung masukin tulisan apaan mending pada curhat sehari-hari kek.
apa kek.
yang penting enak kebaca.. nyambung ajalah.~
kebaca..? dibaca..? apa..?
halaah.. udahlah.
masih pagi ni.

pagi.
gue pernah nulis sesuatu tentang pagi sebelumnya. gak tau kapan. udah lama banget.
gue juga pernah bilang kalo pagi tu mengisi ulang kehidupan kita.
kita hidup lagi pas bangun pagi.
hidup dalam banyak arti.
pendapat tiap orang beda kan. banyak yang suka pagi. tapi mereka gak suka sore.
bukan brarti gue mau bilang kalo ‘gue suka pagi. jadi buat gue sore tu sama aja kayak kebalikannya si pagi’.
apa dong.?
berarti sore itu waktu dimana kita udah siap-siap mau “mati”.
ohno banget.

yaah.

cuman intermezzo.
nulis dengan hati gundah gulana emang gak enak ya..`
agak sepet-sepet gimanaaa gitu. ==”

udahin lah ya.. daripada gak asik.
annyeong~

Leave a Reply

