hari kemaren

minggu ini udah saatnya warga abs berserius ria menghadapi ujian smt 1.
tapi…
gue sih tenang-tenang aja. ^__^
HA..HA..HA *ketawa iblis
dikarenakan gue udah ujian kenaikan kemaren. jadi sekarang cuman hakhok ngeliatin anak-anak ujian.
ngiahaha.
tambha seneng aja gue.
ciesz~

dan dikarenakan minggu ini gank* gue gak ngapa-ngapain*.
akhirnya kita menjalankan hobi utama kita.
iseng-iseng ngerjain orang.
yaah.. kita gak jahat-jahat amat lah yau. ngerjain anak ujian.
gak lepel~.

sasaran kita orang-orang yang sedang berenang di dunia maya ajiah.
lewat web o****e kita meluncurkan aksi.
sesuai jargonnya.. ‘talk to strangers!’
kita iya-in jaa semua yang menyapa.
hyahhha.

gak keitung berapa yang kita kerjain semalem.
dari u.k lah. california. jerman..korea.
halah. banyak~

ngobrol sok azek plus sok bro-bro-an.
uoh~
minta-minta poto. hahahhaha. ganyol abis lah.
soalnya kayaknya mereka-mereka korban kita ini maen jujur.
adoh. tambah kasian ^__^

kita juga ngaku dari mana-mana. yaah..
mendunia dikit laah..
gue ngaku aja.. kalo dia blng male 18 uk.
gue blng fem. 17 california.
HAHAHAHA. *tambah mangap aja.

ada juga cewek dari us.. gue blng gue cowok prancis.
dia yahud aja noh nanggepi. hahaha.
gak bisa mingkem jadinya. semalem ngakak terus.

ngobrol paling panjang sama si cowok california.. gue ngaku cewek us 18thn gtu.
blasteran asia gue bilang.
dia ayok aja..
yaah.. sayangnya gue gak bisa nulis* semalem..
jadinya gak bisa kopas kesini.
gak asik ah.~

sudahlaah..
“jangan bersedih sayang~. ”
lagu siapa yak.

ohya.. ada juga lelaki jerman.
gue bilang lelaki soalnya dia ngaku umur 23. gue blng 18 fem. indonesia..
jujuran dikiiit…
gak tau kenapa dia orang pesimis beyut.
takut di-disconnect lah
apa lah.

gue bilang biasa aja. soalnya dia bilng semua orang nge-disconnect dia..
kasian.

tambah-tambah. dia tiba-tiba curhat panjang lebar.
ttng hidupnya gitu.
ngeri abis.
dia bilang….
ortunya habis bercerai deket-deket ini. temennya ada yang masuk rsj..
dia diharusin pake kokkain sama ekstasi sehari 8-10 butir.
trus dia juga bilang .. kalo dia gendut soalnya harus pake kursi ruda. abis kecelakaan mobil parah.

==”

halah mboh-lah.~
gue ok-ok-in aja.
biar senengan dikitt.. kasian amet orang jerman digituin.
biar menandakan orang indo murah hati gityuh~.

^___^

jadi gatel pengen ganyolin orang lagi.
uhuy~

2 thoughts on “hari kemaren

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s