sekolah hari ini ^__^

bangun pagi ini yang pertama lewat di kepala..
gimana kabar bahasa indonesia hari ini.?
apa ada perkembangan.?
udah sampe mana aja.?
gimana kemaren.?

ohno.
pokoknya otak gue lagi seneng banget nyalurin refleksi-refleksi bahasa indonesia. lewat-lewat gitu. gak sih,, ada yang terbang-terbang kebawa angin.. dikit.~

yah. intinya hari ini gue ULANGAN bahasa indonesia.
go! go! Logan Lerman aja belajar bahasa indonesia.. Freddy Highmore juga girang-girang belajar bahasa arab..
gue.? sopastii..!
makanya bela-belain bangun pagi. dibangunin cacing-cacing perut.
mules abis. sekalian ajalah. nongkrong depan kamar. nebar sesajen sama si buku basindo.

di sekolah..~ jengjeeeeng!!!
pelajaran basindo hari ini dapet jatah nangkring jam 3-4.
yang itu artinya abis matematika yang gak pernah korting waktu.. full.
nasib gue yang baru sekelebat liatin huruf-huruf di bab majas.. ~
agak gimanaaaa.. gitu.
~surat dinas, majas, puisi lama, gurindam, fullblock, semiblock, oksimoron, surat kuasa…~
udah joget-joget di kepala sejak gue ngerjain soal terakhir hadiah si matematika.
yahud.~

next—->
pelajaran basindo selalu moving class akhir-akhir ini.
ustajahnya lagi sakit.. masih belom bisa naek tangga.
jadi kita yang menghampiri beliau. di aula.
semilir lah. kebanyakan jendela ma pentilasi.~
banyak angin, banyak debu, banyak asep. ohmy.
jadinya bikin masuk angin, kelilipan, trus butek.
kebanyakan nelen asep*.
splis deh. gak L383.

kejadiannya berlangsung begitu singkat-padat dan jelas. indonesia banget*
kita ulangan disertai dongeng-dongeng indah dari stereo* mbak-mbaknya yang lagi lomba bulan bahasa.
mendongeng*. kriiiug.~
udah judeg gak belajar, plonga-plongo, masih di dongengin.. ohmy…~
mok bobook.. =O

ngeliatin majas. anaknya 5. ngeliatin puisi lama. anaknya 4. liat surat lamaran…~ohmy.ohmy.ohmy.
udahlah. angkat kaki gue.
higzhigz huaa..!

wish me luck.~ jebal…` >__>
kimiol.~
Kamu
Ilfeel
Makin
Ilfeel
Ajjah~

ohgod. lagi pokus ma radioaktif. pengen belajar mutasi genetik.
*ambisi jadiin ustadnya mutan*.
#__#–> mata ambisius.~

next–>
fisikol~.
ngitung kembang kol*. hoh.?!
girang aja. dapet obat hari ini.. fisika.
apa aja ilang lah. plong.~
everything for you lah.. fisika.. ~!!!
waa!waa..!

apalagi kalo gak pak mary nge-DJ.
playlist siang ini lagu-lagu tembang kenangan.
mulai Nicky Astria, Katon Bagaskara, Anggun, KLA Project, NUGIE,~
dan sekawannya.~
karaokean onair.*

sungguh girang.
tinggal menyambut hari esok diatas pohon..~ —>>>>>

^___^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s