how this.?

huah.!
hari ini. segalanya deh.
kok.?kok.?

gak sih. sebenernya dari kemaren gue udah exite banget.
lagi lucky time. ^___*
kemaren. gue abis curhat gitu sama kakak kelas. nanya-nanya prakuliah dan kawan-kawan.
gimana caranya biar gue bisa daftarin diri kuliah diluar bumi indonesia unyu ini.
yaa.. dimana kek, yang penting pendidikannya bagus, mendukung, dan cocok lah.
sopastii~
gue ada beberapa kandidat yang kayaknya udah klop gimanaa gitu sama kondisi gue.
kondisi otak, dompet, sama bodi gue.
bodi.?
sensor ajalah. gak nyambung ==”

diantaranya.. aussie(perth), kansas, amrik, singapore..
udah.
belom ada harapan berlebih. =O
tapi yang udah deket banget sama gue sekarang malah malay.
tes toefl yang gue ikutin kemaren udah ada hasil,
nilai gue ngepas lah. cocok.
480. alhamdulillah masuk. dan gue lulus boleh daftar ulang buat kuliah di univ. malay.
tinggal pilih minat jurusan apa.
tapi emang dasar belom jodoh sama malay kali ya.
sertufukat kita nyampe sekolah baru hari ini.
padahal setelah gue baca surat-surat lampiran lainnya, dibilang disitu buat siapa yang minat bisa langsung daftar ulang sebelom tanggal 10 nov.
helloooo..~
mbak. mbak. kalo boleh tanya ini tanggal berapa yah,?*
sertif. baru nyampe tanggal 15. DU tutup tanggal 10.
mengenaskan.

itu yang bikin gue bertanya-tanya.. how this.?!
terpaksa gue explore ke web-nya.
gak mendukung.
akhirnya gue e-mail yang bersangkutan.
yaah, meskipun sih. masih belum masuk kriteria kandidat gue,
tapi kan jalan panjang dimulai dengan sejengkal*
wuuiiiz.

setidaknya udah ada jalan terbuka buat gue. ada kesempatan.

satu lagi. nerusin yang diatas tadi. gue curhat sama kakak kelas gue.
ada satu lowongan lagi buat gue.
semoga.

kakak kelas mantan AFS taun lalu. diundang univ. amrik buat daftar kuliah disana.
dan dia boleh ngajak temen.
*hwaaa… girang*

sayangnya dia agak gak minat gitu. ada sesuatu.. *whuussh..*angin lewat.
plisplisplis.. ada kesempatan masuk lagi.
jebal..~~~~~*

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s