ancour~

pagi ini.. sungguh pagi yang mengesankan *banget.
gak tau kenapa kelas gue jadi ohno abis.
padahal masih pagi..
gue berangkat dengan keadaan lemah, letih, lesu, lemas, lunglai.
perut gue masih belom selese ngambek.
ditambahin cacing-cacing lagi ngerayain datengnya sodara-sodara mereka yang laen.
pake ngadain dugem.. loma breakdance andalan.–>goyang cacing~
bikin pengen ikutan jedug-jedug.*

masuk kelas.
baruuu aja anak-anak yang lagi dapet jadwal OB piketin kelas.
ada temen gue numpahin teh temen sebangku gue.
udah pake gelas jumbo, tumpah.. cuman tinggal setengahnya seperempat kurang dikit.
teh selebihnya dari setengahnya seperempat kurang dikit tadi kena baju+rok temen sebangku gue tadi.
nah.. otomatis karena dia lagi nyalin pe-er matematika gue.. kena deh, buku matematika kitaa..~
bermandikan cairan teh.~unyu dech
ohgod….**

lagi, tiba-tiba aja sang master matematika kita dateng. bawa hawa dingin yang gak bisa kita pake buat ngeringin atribut sekolah yang basah kluyup tadi..
bener-bener kluyup.*
dengan tatapan tajam nan mencekam.. beliau menyapu sekitar..
ada pemandangan temen gue yang numpahin si teh lagi ngepel..
temen sebangku gue lagi meratapi baju roknya.
ada juga gue yang lagi mlongo cuman ngeliatin singgasana gue yang kluyup.
melas,.~
merinding diliatin, akhirnya kita cepet-cepet beresin korban-korban tsunami tadi..
dan berdoa…..~~~~~

gak bisa nyatet matematika.. so sad.,~
udah lagi bahas integral..+trigonometri.
perut lagi disco, buku basah, dingin.

komplit. gak pake es.

selanjutnya. hari di sekolah kita jalani gak kayak sekolah.
si kimia gak ada… *jingkrak-jingkrak.*
tad mary. bagiin modul yang isinya kayak komik.
beejudul fisika ngakak..

jadi takut.~ *__*

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s