ndesain*

gue inget..
ustad mary pernah ngumumin kalo kita bakanl outdoor deket-deket ini..

deket-deket.?
gak pernah gue denger sesuatu yang ‘deket-deket’ tu terlaksana dengan baik di abs~
oh*ll.

tapi kita seneng. ketemu ma OD unyu agiiiy.. ^___^
yang intinya kita bakal basah, kalo gak kepanasan, kalo gak manjat-manjat, kalo gak ketemu tali-talian, paling juga pantei, kalo gak pohon-pohon..

udahlah. jadi anak alam bentar.

ato anak tarzan.?
menurut kepercayaan masing-masing.

yang namanya outdoor. apalagi kalo udah ada embel-embel ‘deket’ pastinya bakal butuh jasa kita sebagai designer kaos dadakan.
paling sejam doank.

doank.?
DOANK.?!

hello, desain kaos di dalem sini gak segampang diluar yang tinggal tunjuk katalog dan jadi seminggu lagi.

gue, manusia kacang, plus bobom cari-cari desain unyu yang seunyu mungkin..
buat OD unyu kita. ~
perlu berjuang juga ngadepin internet lolak + komput manja + gak adanya coreldraw.
gara-gara tad mary minta kita buat yang lembut-lembut*.

softcopy.

“ya softcopy doonk.. jaman gini masih gambar.???! ohno”

oyeah, tinggal kitanya yang gerak.
cucu petani, manusia kacang, bobom, dan seantero umat akselerasi united.
fighting.!
ciptakan kaos unyu kita..!!

jargon: KAMI TIDAK TAKUT.!!!!!!!!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s