speechless~

merangkum beberapa kisah dalam beberapa hari terakhir.
gara-gara gue masih speechless dengan apa yang gue dapet di hari-hari terakhir gue.
hari-hari terakhir..?!! sori, gue belom nabung amal bos. jangan dijemput dulu..atuuut~

tanggal 30 oktober 2011
hari minggu, gue sekolah, sedunia tau itu. jelas, gue eksis~ HA..HA..HA
*bau jengkol*

hari itu di sekolah..
TTtteeoOOOOTt..~! bel masuk sekolah berbunyi. galuh dan ratna berjalan beriringan memasuki garbang sekolah. dehujani tatapan sinis seisi lapangan sekolah. termasuk rumput-rumput, belalang, angin, sampe kecebong..
tiba-tiba seekor mercedes menabrak gerbang dan gerbang sekolah pun copot dan terlempa, dan gerbang sekolah pun dengan indahnya menghujan tubuh galuh.. galuh pun terkapar tak berdaya dan ratna pun teriak histeris..dan..dan..DANN…..aaaah!. GOOOOOLLLL!!!!!
seisi lapangan pun bersorak gembira atas kematian galuh.

sori gal* ini cerita gue.. kalo lo?
oke next.. ini cerita indah gue yang sebenernya. yang original tanpa sentuhan galuh dan ratna.

hari itu rapot penegasan dibacain sama umi rara. semua tegang.. semua mangap megap-megap kehabisan napas saking tegangnya.. semua.. semua.. cukup.
pertama biasalah.. bacain nilai tertinggi.. nilai-nilai yang gak dilulusin, anak-anak yang nilainya kurang, syarat naek kelas. dkk.
beberapa menit kita dalam suasana tegang yang mencekam.. akhirnya tibalah.. pembacaan ranking dan pembagian rapot..
hwaaa…!!! semua jadi tambah tegang dan jadi kayak ikan kehabisan napas.. kasian..~
jengjengjengg..~! sang umi membacakan dengan menggebu-gebu..
dan.. dan.. dan…

dan..

dan…

umi berkata.. setelah tebak-tebakan ‘siapa dia’ *ish.
dan…–>

dan..->
umi rara pun berkata..” wah, ini yang ranking 1 gak ngetok* i ini…”
wasswesswoss.. kita pun mulai ribut kembali berprasangka..
dan..
dan,,

gue capek billang dan.
” yak.. ranking 1 nya absen paling akhir”.
“!^@#$%^&*^&)+*^&&#$%@#$@%%$&(” *pak kisruh bin ribut dateng*.
hebuh byut,.
yang ranking atu si cobo ini.. ^__^
chukkae.~ gumawo chinguya~~.. *,*
berbunga-bunga ..kayak molto.

yaah.. alhamdulillah lah.. menggembirakan.
” alhamdulillah. sesuatu banget yah” ^___^*
cerita pertama end~

next——>>>
tanggal 31 oktober 2011
lagi gencar berburu informasi dan video.
si itu..
tak kusangka.. gue nemuin BABA unyu..
jargon “jommajomma ya~!” terngiang-ngiang di kepala..telinga.. lutut.. kaki.
hoh*.

lain lagi BABA.. tiba-tiba syndrom CNBLUE merasuki telinga..
jadi inget, gak tau taun kapan, sejak pertama kali gue tau CNBLUE.
gue suka ‘sesuatu’ *ohno.
yak..pertama kali gue liat CNBLUE *eciie.
gue suka yonghwa.
tapi gak tau kenapa gue beralih ke lain hati…
munhyuk~ah. ^__^ unyu byut.
*ohoho*.

*jommajomma ya~!*
yah.. udah jadi addict kali ya ne. cukuplah sudah. jebal.
hari ini juga gue udah merencanakan sesuatu buat kelkom ntar..
gue pengen cari bonekaa SQUIRELL gede.. ^___^
gede…gedeeeee… byut.

kalo gak bebek deh.. ehheh. gak papalah kali-kali pindah kelain hati.*
#ekhemm.
pokoknya lah..! harus dapet boneka unyu nyaa..!!!
FIGHTING.!

next—->>
tanggal 1 november 2011.
hwaaa..!!! harusnya hari ini pengumuman TOEFL diumumin..
dag dig dug dierr..! eottokeee..?!!
hadoh. pasrahlah.. huuigz~

gue gak tau kayak mana mereka kasih pengumuman. penting ntar tau ajalah gimana hasilnya,.
udah gue usahain ngerjainnya.
ngelawan rasa cenat-cenut dikepala. gara-gara dengerin wasweswos nya tape recorder buat listening. bikin puyeng.
ngomong kayak gak ada spasi. jargon “lanjut truuss..~!”
ayeah.

next—->>
tanggal 2 november 2011.
hari ini hati gue gundah gulana. gak tau kenapa kaya belom nyelesain satu tugas yang penting banget. bikin risih kepala. cenat-cenut*~

tambah-tambah.. hari ini juga gue belom tau gimana hasil TOEFL gue.
akhirnya malem ini gue putusin buat nelpon bonyok gue..
tanya bagaimanakah.~ =O

pas ditelpon sungguh menyesakkan hati. gak ada apa-apa..
padahal gue udah jedagjedug 2harian. oh*ll.
daripada tambah g*r*ng, gue sudahilah conversation yang mahag*r*ng ini.
*uoh.
menyesakkan.

belom lagi.. someone wants to use this suck stuff when in it’s in trouble.
OHELL. soplis.
gak habis shock gue. “ceb, wpmu ilang tauk”

kepala serasa mo meleleh.

ilang ajalah.

so sickkkk..~

tapi,, entah dengan kekuatan apa.. miracle byut.
wp unyu hadir kembali mengisi kegundahan hati gue dengan tulisan masih lengkap..
hyahyahya..

gue jingkrak-jingkrak.

at last..
malem ini gue masih inget si unyu*.
jebal. ada miracle lewat lah…. jebal…~~~

*wishing*.
? kayak ng*s*ng.

h*ll.

unyuu..* ^___^ ^__^ ^_^

stop. unyu mok bobok. *__*

2 thoughts on “speechless~

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s