i’ve been missed my best memory ever. (POSA XXIV, the end)

hari ini, 28 oktober 2011.
POSA 24, penutupan.
aku. gak. ada. di. sana.
aku. gak. liat. persembahan. terbaik. dari. angkatanku. sendiri.
nyeseg.~
pengen nangiiiiissss…….~! huaaaaaAAAAaaa.!!!
kayak gini nyeselnya. gak ada partisipasi terakhir bareng-bareng mereka lagi habis ini. jebaal……~ eottoke.~
(penuh sayap)
maju terus yah chinguya…kasih yang terbaik terus buat semuanya*. gak bisa bareng kalian lagi.. serasa udah jauh banget.
tapi aku emang bukan apa-apa di angkatan. gak bisa bantu banyak.

keep fight! ^___^
kalaupun masa-masa kayak gini yang bikin kita* pisah dari kalian.. mianhae~
se-nggak terlihatnya kita diangkatan, kita tetep punya kesadaran. kita semua pernah bareng.
meskipun kita terlihat cuek dan gak tanggep.
gak ada yang gak mikirin kemajuan angkatan sendiri. gimanapun juga, kita pernah bareng.
meskipun kita* udah campur sama angkatan lain, kita berjung bareng.

sekali lagi, keep fighting!. ^__^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s