catatan anak canteek* (CAS)

semalem konferensi meja-kursi.–> gue, zamoo, memel.
ngomongin gimana kalo kita jadi buat CAS. khusus, limited edition buat kelas kita doank.
lepas dari angkatan. HA..HA..HA
bermula dari rencana masukin cerpen kita ke novel akhir taun ntar.
kita mo masukin cerita unyu* kita. cerita unyu yang bikin kita inget kita pernah jadi gelandangan semalem.
unyuuuuu abis,. sampe gemes.

namanya juga (masih) cewek. ngomongin satu topik bisa aja nyambung sampe keujung samudra. melintas jagat raya. menyelami samudra hindia.
seru lah.
tiba-tiba kita udah ngomongin aja tentang CAS kita sendri.
catatan anak cantek.*
kita ngerencanain buat ngumpulin cerita-cerita kita dari awal masuk kelas ngambang*.. sampe sekarang.
nyeritain pengalaman-pengalaman unyu kita. ^__^
gara-gara itu juga gue jadi kepikiran kemana-mana. apanya.? gue juga gak tau.
ujung-ujungnya gue juga yang bakalan share duluan disini.
gue gak bisa kalo suruh nulis nyeleneh* di kertas.
gue mbanyol disini. baru bisa lancar.
meskipun ngadet-ngadet dikit dah.
kompromian dikit sama ne komputer unyu yang bikin lompat-lompat. (?). udah disayaang,, dielus-elus,, dijilat-jilat, dikasi esklim.. masih aja lemot. pingin tak makan.~

konferensi meja-kursi ditutup dengan acara ngasih sesajen ke si komputer unyu. biar gak ngambekan lagii.. ^___^.
dipimpin zamoo. lompat-lompat horor.
pingin tak sableng. ==”

udalah, fighting komite meja-kursii.. ^__________^

Leave a Reply

