transparan.

malem ini gue nonton *bioskop* bareng temen-temen~.
tumben-tumbenan anak-anak pada minta film india yang jarang banget ada di list nonton* kita.
kapan sih ada kata nggak buat drama korea. intinya sama pun gak bakal gak diliat..
demam emang.flu. sampe sinus. ==”
===#===#===#===#===#===#===#===#===#===#===#===#===#===#

dua jam melototin LCD kelas bikin gue meresapi . menghayati. menilai. mengambil hikmah. dan sekawannya lah.
bukannya baru kali ini gue nyadar kalo sebenernya banyak banget pelajaran yang bisa kita ambil dari film-film yang keliatannya sepele.
gue juga tau. semua hal bisa diambil pelajarannya. apapun itu. caranya pasti beda.
tinggal kitanya aja yang harusnya bisa paham lebih*. bisa ambil sesuatu.

gue juga tau gak semua orang bisa memahami dengan serius.. mengambil pelajaran atau sekedar mengerti apa maksudnya*.
sulit memang. kalo dia gak peka.

setidaknya memulai untuk memahami apa yang ada dipikiran orang lain. memahami bagaimana tindakannya. atau mengerti perasaan* orang lain.
dalam hal apapun. seringnya kita mengkritik dan asal keluar opini atas atas perlakuan orang lain.
tanpa berpikir untuk mencoba menjadi orang lain.
mencoba memahami posisinya mungkin.

hanya sebuah film memang. tapi orang tidak akan membuat* jika tanpa alasan yang pasti. pasti ada pelajaran dan pesan yang tersirat. sekalipun.

pelajaran sepele yang harusnya bisa kita kaji sendiri di kehidupan.

inikah memulai untuk dewasa.?
menjadi dewasa selalu membutuhkan perasaan.

setiap orang punya pemikiran masing-masing..kadang cara mengungkapkan yang tdak tpat bisa mmbuat orang trsbut dibenci..?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s