onew appaa//~~~

libur POSA..~
bengong, gue hijrah ke kelas.. ternyata dikelas.. hal yang paling gue incer lagi gak bisa kompromi.
AC kelas MATI. ~___~”
haaaaaa..~~~~~~~sungguh sumukh.

gue pun beralih ke komputer.
menjelajah dunia bentar.. trus tiba-tiba segerombolan anak* dateng..
berlomba-lomba masuk. saling dorong. dan bertabrakan.
pada kelebihan hormon adrenalin kalik ya.
takut~.

yang mereka cari juga sama kok. si AC.
pas tau acmya isdeath mereka kecewa.
tampang-tampang sumuk kepanasan yang gembira pun bermunculan.
dari pada mbatinin si AC yang udah melayang-layang di surga. kita buka lagi satu komputer…

liat hello baby-nya si shinee.
gak tau faktor apa yang bikin kita kangen sama si yoogun. gara-gara kepanasan kalik.
kita jadi ngerasa kalo liat wajah si shinee jadi ademan dikit.~ ==”
dari mulai ep. 6 (gak tau gue mah tinggal nggandol ikutan ngeliat)
satu yang gue kangenin dari hello baby.
adegan pas si yoogun manggil onew.

” ONEW APPAAAAAA……~~~~~~~”

pas lagi mainan di kelas orang. maen touch2an*.
oh god.
dengan segala kenyotoian gue sebut aja itu game touch2an*.
agak gatel dengernya.~

beberapa menit berlalu. udah gak tau sampe ep. berapa si hello baby diputer.
situasi semakin panas..penuh keringan..kumus..
berlanjut–>
membara.. terbakar.. hangus.. GOSONG.~
???!!!!!

Leave a Reply

