POSA XXIV

yeeeeeeyy..!!! akhirnya posa angkatan gue jatoh juga* –>>> maksud gue tiba waktunya.
hasil dari perjuangan anak-anak yang melek nonstop-nonmerem.
sampe bermandikan cat dan keringat..tergores triplek dan benang-benang,,bahkan pisau.
terbelit tali-temali bendera,,terlekatkan dengan doubletip.dkk.

saya rasa cukup.

tapi sayangnya gue gak ngerasain yang seheboh itu.
tepatnya gue gak jadi panitia dengan alasan yang mungkin seluruh dunia pun tahu apa itu..karena seluruh dunia tahu siapa gue.
apakah gue.? (APA.?!)

kemaren malem. liatin anak-anak nyiapin panggung,,background,lapangan,nggantungin bendea-bendera..dkk.
sampe liatin anak-anak pasus amsus latian (dengan sontrek britney-nya~.) lha trus.? ==”
liatin anak paskibra latian diiringi lagu linkin*..trus.?
semangat 2011 gue ikut tersulut..
tapi apa dayanyalah. *?* gue gak bisa ikutan mereka buat mandi keringat di malam yang berangin itu.
gue terpuruk. ugh~.

alhasil, gue cuman bisa bantu merangkai bunga-bunga kematian*. (hey!).
bunga-bunga merah unyu yang bakal di libetin entah gaktau dimana~
gue bertahan sampe jam 1 doank buat si bunga merah unyu.
selebihnya gue milih duduk manis didepan komputer kesayangan..–>>ol
yang sayangnya si komputer juga minta dimakan..–>>lloooolllaaaaa~

untuk itu gue bertahan sampe jam 3an.,

NEXT—>>> hari ini, 21 oktober 2011.
POSA XXIV kita* berjalan alhamdulilllah lancar.. ^__^
berkat usaha kalian kauan-kauan sayaaaank..~
berkat keringan kalian..berkat doa ceceb*.
berkat..berkat..berkat..
jadi aneh* ==”

pembukaannya lancar..sambutan sang syekh lancar.tanpa batuk*
(gak nyangka denger syekh batuk..kasian miknya :3)
ngajinya si tintin temen sejawat gue juga lancar..gak pake diselingin nyanyi.
sambutan temen gue,vimma si ketua juga lancar..dia gak pake acara breakdance dulu~.
duhhh…menggelitik emang.
tapi gue cuman bisa duduk meringkuk dibalik payung dan dibawah pohon bersama si lele’..nonton dan tertawa.

pokoknya fighting yak kawan..!
semoga lancar sampe akhir dan jadi kenangan berharga buat kita*. dan kalian* tahun ini. ^___^

GO! GO! FIGHTING!!.~~~

Leave a Reply

