pasrah

hari hari ujian kenaikan gue udah hampir abis.. ~

gue makanin semua. 3,3 *kelaperan=busung lapar.

kemaren gue baru makan *dengan lahap* kertas kertas kimia yang super zuper duper lezatos.~.

ugh*. pengen agiiiy..!!!

tapi besok yang harus gue adepin adalah bahasa asing yang *insya Allah* bisa nganterin gue buat ngetuk pintu surga.~ amiiin.

bahasa arab, cuy. ashoy.

semaleman ini gue buka-buka bukunya,, ngeliatin gambar-gambar percakapannya, melototin tulisan-tulisannya yang cantik abis..

sampe nempel di jidat.

gue berusaha buat gak pasrah lagi kayak kimia kemaren.

kimia bener-bener bikin gue muntaber*

udah susah payah gue mencoba buat ngertiin si kimia..tapi si dianya malah menjauh.

gak mau gue ngertiin.

alhasil*, di hari H, kimia menampar* gue dengan serangan-serangan maut yang bikin gue gelagepan mo tenggelem.

ZUZZZAHHH~ abiiiz.

apa-apa yang gue tempelin ke jidat semaleman minim yang keluar.

sampe sekarang masih aja berasa tamparan* si kimia di jidat gue.

suspensi..koloid..hidrolisis..netralisasi..geqak Brown..dkk..

 

aaaargh!~

SUDAH..CUKUP.!~

2 days to go..!!!!

 

GO! GO! *baro* ^___&

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s