lembaran baru

udah beberapa hari ini gue berada di lingkungan ‘perdamaian’ yang kalo diliat dari luar emang ‘mendamaikan’.
bukan jata gue sih~
gue udah pernah nyeritain tempat ini sebelumnya.
hogwarts kejatuhan gunung.’megah’ banget.

udah berbagai tingkat kegalauan gue lalui besama hari hari di hogwarts ini.
sampe udah seret. segala bentuk kaegalauan gue dimakan abis sama monster gunung.
gunung yang menimpa hogwarts ini.

ugh.

hari pertama masuk. ada acara maen ular ularan. sama 1000an anak gadis disini.
transfer kata maap sama virus ditangan.
kasian si tangan. menanggung beban virus virus jahat.~

hari pertama dateng identik dengan penyambutan penyambutan para pelajar*.
mulai dari maen ular ularan..upacara selamat datang..sapa sapa ..dan sekawannya.
tapi kali ini sungguh beda yang gue rasain.
kita langsung bisa meet and greet sama pelajaran pelajaran yang udah melayang beberapa senti diluar kepala gara gara liburan kita kemaren.

nyesek.

belom belom udah suruh liatin hurup keriting yang buat rambut kita minta direbonding.
udahlah..mencoba menerima segala derita yang ditujukan kepada para pembelajar ini.
higzhigz. *menangis tesedu.
gue juga gak bisa ‘eksis’ dan ‘meng-eksis-kan’ lagi.
apa.?
gak tau.

neol jongmal saranghae.~
(gak tau kenapa tiba tiba ada tulisan ini) =O

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s