ugh

hari ini tanggal…………..???
#empat september duaribusebelas buguruuu……~
ohno. berarti bentar lagi takdir jemput gue.
#takdir.? pacar baru lo yah..?~
udah ya ngayalnya…pada gak nyambung

uah..!!! gimana nuih..???!!!! hwaaaa..!!!!hwaa..!!!
aduuh..! es campur di hati gue udah keaduk aduk neh..
HOWTHIS..?!!
bimbang.galau.~
pokoknya itulah yang dominan.
ohno.ohno.ohno..baro gak ada disamping gue lagi.
TIDDDAAAAKKKK..!!!!

ngomong ngomong.kenapa gue jadi zupersyok begini.?
jawabannyaa…adalaaah~
#eng..ing..eeeengg……—–>>>

raga gue bentar lagi mo diangkut ke asrama tiruan hogwarts ketimbun gunung es gitu deh..
sebut aja sma perdamaian.emang damai banget dah kalo lo mo nyoba masuk..
gak ada orang triak triak..gak ada orang orang berantem..gak ada yang berontak..gak ada yang suka ngelemparin pake batu..gak ada yang suka marah marah..
gak adaa..aja semuanya.~

raga gue diangkut kesana baru tanggal 9 ntaran sih..
tapi herannya gue udah merinding sekarang.
emang dahsyat abis tu efek si sekolah hogwarts ketimbun gunung es*
alasannya..adalaah..~
eng..ing..eeeeeennnnngggg……—>>

setiap liburan sekolah..hampir gak ada satu sekolah pun termasuk si sekolah blah blah blah* (males aja nulisnya) yang gak ngasi tugas anak anak si didik. kasian amat jadi anaknya.mangkanya jangan mau~
tipe tipe sekolahan kayak begini nih (baca: sekolah blah3) yang kopyor abis kalo ngasih tugas..
udah banyak.beda macemnya.ngganggu konsentrasi liburan.ngingetin kita ma guru yang ngajar pelajarannya…~
ohno banget lah.
oke..kalo lo mo tau apa aja yang jadi penghalang konsentrasi liburan si anak anak penyihir* ini..

cekidot.

1. tugas yang pertama dan paling bikin was-was..kartul.dari gen buku. spesies tulisan. tingkat kelulusan.hasil kloning dari skripsi..
udahlah, nyebut namanya aja udah kayak ngadepin idungnya vlodemrotsodara tirinya voldemort.
kalo ditanya susah sih subjektif yak..tapi..ada sesuatu aja yang ngganjel kalo kita mo buat ni tugas pas liburan. intinya kita kurang bisa membangun chemistry sama si kartul ini..dia kayak vlodemrot sih. 3___3″
2. nama=hafalan.gen=no comment.spesies=no comment.tingkat=akhirat.
ngeri..bakalan perang ma akhirat kalo kita hafal* tapi ntaran lupa…ohno.
harus nambah bandwith otak gue dulu..kasian.udal mo melar melar gitu deh.
jadi inget idungnya squidward~. udah..gak usah banyak ngomongin tugas yang ini..pamali.kloningannya pamili.*
3. tugas tugas anakan kayak === nyari vocab basing lah. suruh hafalin lah. suruh ngerubah ke manalah. (ini satu mapel)
adalagi === suruh nyari biografi orang penting sebangsa charlie chaplin. pake ditanyain kenapa kita milih tokoh. apa yang mengispirasi dari tokoh. dipisahin ke 3 hal.

UOH!

UDAH.LO MALAH NAMBAH NAMBAHIN TINGKAT KE-JUDEG-AN GUE.
UDAH.GAK USAH NANYA NANYA KENAPA SIH.?!
UDAH.GAK USAH IRI LO MA TUGAS TUGAS KERAMAT GUE.
UDAH.GAK USAH LAGI INGET INGET IDUNG SI VLODEMROT ATOPUN SI SQUIDWARD.
UDAH.CUKUUPPP..!!!STOP!SUNGGUH HENTIKAN INI..!!!AAA!!!TIDAAAKKK,.!!!
#butuh peredam suara =’C

sebenernya gue pengen nulis pake font yang bisa nambah gede.biar kesan hebohnya keliatan aja..lebih kerasa mentolnya..gitu lah.
yah..kapan kapan gue bikin.

Leave a Reply

