heboh.com

lebaran taon ini emang yang paling heboh di masa *kejayaan si ceceb. yah..gak seberapa sih.

gak tau kenapa semua jadi narsis taon ini. untungnya gue bawa senjata ampuh solmet si narsis #kamera pas lagi muterin desa buat sungkeman.

gue ngerasa lebaran kali ini bener bener beda dari segi manapun dari taun taun yang lalu. bedanya:::

kemaren kemaren gak seheboh taun ini.

kemaren kemaren sodara banyak yang gak dateng.

kemaren kemaren gak banyak omong*.

kemaren kemaren belom liat sodara yang cakep.

kemaren kemaren gak se ceria taun ini🙂😀 8)))

dll lah. dan kayaknya dari perbedaan diatas bisa disimpilkan intinya sama. taun ini heboh. (titik)

dari kehebohan yang kayaknya gak seberapa juga ini..gue berhasil mengabadikan *hanya 23 lembar jepret.

yang pastinya ogah banget gue ngumbar jepret jepret famili SH gue ke kalian. *superheboh.

diantara si jepret—–>>>.>>>>.>>>>…>

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

