ngapdet si blog..

aktivitas yang mustinya dilakukan di siang bolong oleh seorang cucu petani kayak gue gini……….paling di voting pastinya ya ‘bobok’.
bobok disini memiliki artian khusus sebagai–> bobok ala petani.
nah..kalo lo mau tau apaan tu ‘bobok ala petani’,, kayaknya tinggal konsultasi ke gue gimana caranya ngilangin sifat pengen tau lo yang udah kronis abis…

udah.gak usah banyak bacot.~
siang siang yang gerah dan kering. (?)
gue malah ‘sok’ sibuk banget ngurusin ‘peliharaan’ gue..si blog yang satu ni.
karena gue cinta abis ma dia. udah. gak usah ngegombal…tau cuman petani.. =___=”

ribet.tangan capek klik-klik sana-sini.
loading siput. kadang juga gak connect..
aaaaarrrgh!!!!!!! pengen ngetampol laptop si om.
yang ada gue yang ditampol.

ngilangin semua kepenatan gue dalam mendandani si bloggie. *jadi kayak doggie*,,mending gue buka video si kakak..
kakak gue udah eksis abis meskipun baru debut album pertama..ahahahaha!!!! *ketawamaut.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s