Robot vs. Kereta

Siang siang follow.bokap nganter pegawai k kandang..
Udah panas.panas.panas..panas lagi.
Ah!!panas lah pokoknya..
Selesai acara antar mengantar.giliran kita (bokap + 2 monster) ganti haluan ke matahari terdekat.
Belanja lebaran getoh.yaa.gak getoh getoh juga sich.
Yaah getoh lah pokoknya.
Udah muter muter lantai dua.
Di tempat yangak pindah pindah juga.
Korban mata pengunjung laen juga yang kebanyakan mas mas sok asik. Ketawa ketawa sendiri getoh dech.
Cuman ngantongin selembar baju kemeja putih panjang.
Emang sich niatan gue nomer satu harus punya baju warna putih. Biar gak di DO genk arisan getoh.

Tapi ya gak getoh juga kalee..

Udah.cukup.
Keluar dari kepeningan mencari baju.sampe bawa bawa barang lantai dua ke lantai tiga…ribet lah.
Geu ngantri di kasir yan mbak mbaknya cuman dua dan kayaknya keribetan gitu deh.
Yang ngantri banyak.ibuk ibuk.bapak bapak.semua yang ada disini.~
Oyeah!
Gue lumutan dengan sukses.tu mbak kasir kayaknya belom berpengalaman gitu deh.ngtungin barang sambil cekikikan sok setan.
Bah!masih kalah lo!

Makin lama aje ne gue ngantri.pas giliran gue.
Gue gak liatin tu mbak mbak.geli. Sok imut abis.alias nyoim.

Simbak nyoim :uangnya pas ya bukk*

Hwaaaaa!!!!stress abis teriakan maut menyayat hati.

Palin sensi gue dimana mana dipanggil orang bukk*.nyotoi aja.
Jelas jelas perawakan gue masi kyut gitu deh.
Maen nyotoi aje panggil bukk*

Perasaan gue saat itu udah pengen gampar orang.tangan kesemutan.

Lewat belanja lebaran* kita berjalan pulang.
Ya gak jalan juga kalee..
Di tengan perjalanan tiba tiba bokap gue berhentiin mobil di pinggir alun alun.
Ternyata usut punya usut mau beliin adek gue mainan.monster monster gue maksudnye.
Monster gue yang udah gede lagi suka sukanya ama robot.nanya nanya nyotoi tentang robot gitu deh.
Nah monster gu yang kecil sari dulu suka kereta gak berubah berubah.
Entah punya kenangan manis apa dia ama si kereta.
Bokap gue beliin adek gue yang kecil mainan.

Pas balik bokap udah bawa mainan keretaan thomas.lumayan* gede buat adek gue yang lumayan* kekecilan seumuran dia.
Bokap : dek. Ini ya. Mau ya..
Adek : diem*
Bokap : heran..kenapa.kebesaran..iya..???
Adek : manggut2..iya.
Bokap : gak mau ini? ?
Adek : geleng..geleng.

Akhirnya bokap balik lagi ngembaliin tu kereta thomas.untung yang jual masih terima barangnya dikembaliin.
Masih virgin kok.tenang..

Yang ada dipikiran gue saat itu.
Ni monster bener bener kepedean.bokap bolak balik nyebrang jalan cuman buat nanyain mainan kerea yang yernyata dianya gak mau.
Eh.pas bokap balik kedua kalinya tampang monster udah kayak gak mood gitu deh.kayaknya dia emang lagi gak pengen mainan baru..

Tapi ya gak getoh juga kalee… =_=”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s