Bengong

Hari hari gue liburan awal awal diisi dengan sentuhan kebengongan.
Belom lagi ngetik ni tulisan pake qwerty touchnya andro*,tablet hurufnya kecil kecil,,gue nulisnya gak pake speedi lagi (sngktn).
Udah serasa kayak anak yang bener bener kurang kerjaan.
Pengen banget gitu ya..gue tu..
Gue pengen..

Itu…

Manjet..

Pinang…
Lho?!
Bukan.maksud gue.
Gunung.

Yak.gunung.gue pengen manjet gunung meskipun gue belom sama sekali ahli.
Pengen aja. Diterawang kayaknya seru.

Ngarep ajalah.

Situasi dan posisi gue sekarang benar benar tragis untuk seorang yang sedang liburan sekolah.
Sungguh bengong dengan sepenuh arti.
Bangun tidur abis subuhan gue ngelirikin hape trus nempel ma bantal. Lupa pula gak sahur selang seling. Kemaren iya. Kemarennya lagi enggak. Sekarang iya. Besok tanggal 28 iya. Kacau.
Bangun tidur kedua gue jam 9an.itupun PDI* perjuangan.
Abis itu bengonf bengongan di seluuh penjuru rumah.
Yaa gak di seluruh penjuu juga sih.
Paling di pinggir kolam.udah kayak mau *tiiiiiiiiiiiit*.
Belom lagi gue nulis ini.
Tambah jenuh aje ne kadar bengong gue.
Dari pada ngerasain gue yang lagi *gakbanget.com

Udahan yak.
Salam bengong bahagia!

Leave a Reply

