kruyuuuKkk..~

panas,, debu,, terik mentari.
HUOSH..!
yang gue rasain selama puasa.
udah bener-bener kayak wanita padang pasir..
ceileh.
udah banyak tugas, ulangan lah, remed. hauah!.
bikin tambah ngeband ne perut gue.
“ini buat nilai tugas akhir kalian. kalian mau gak punya nilai di awal semester dua.?! HAH?!!”
gilak. udah tambah nyetatus aje ne batin gue. prikitiuw.
hari pertama, gue ada ulangan matematika. guru wali kelas gue yang terkenal judes dan gak bisa ketawa sedikitpun. udah kayak sembelit aje* HUSH!
suasana mencekam. penuh peluh dan ketegangan. alhasil gue remed nilai mepet abis 68 1/2.
wuiw.
samping gue orang pinter terkenal alai plus mte (muka tanpa ekspresi) malah lebih rendah dari gue 66 1/2. jadi yang pinte gue neh.?
ciakakakakakakk.. bangga abis.
lanjut ke bermacam-macam pelajaran yang udah kayak uji militer.
bikin oerut gue…. huaaah.. nelangsa cuiiii..!!!
KRUYUUKK..! siang ini gue ada di kantor guru.
depan gue ada guru bahasa inggris super cerewet nan genit lagi nge-bimbelin anak kelas 3, cewek, rame-rame. kebayang gimana cempreng nan bising kantor guru sepi nan lengang.
tiba-tiba ada 3 anak cowok ngeliatin kita dari luar. maksutnya ngeliatin tu anak kelas 3. dengan oandangan takut-takut tikus gak berani masuk. pasalnya abis tu anak-anak kelas 3, mereka yang mau dibimbelin.
gue ngeliatin doank ngintip-ngintip dari balik laptop gue. sepaneng alias lolo’ abis. ==
anak-anak kelas 3 udah pada bubar. bertiga cowok baru berani masuk. setelah gue liat-liat, ternyata nampang anak kelas 1an lah. pantes tadi gemeteran.
mereka mulai bimbel. ambil posisi strategis abis tepat di meja depan gue. beh.. tambah minus aje ne mata.
ngintipin mereka beda lagi ma genk cempreng yang tadi.
sekarang yang gue denger suara sok puber, gaya belajar sok mikir (satu tangan pegang kepala. elus-elus rambut, satu pgang pena. mata menatap lurus pada sang guru)

perut gue tambah nge-rock..

sambil buka twitter gue dengerin terus mereka. (ngapain coba)
masih belajar bahasa inggris dasar. dasar utas!
jadi inget Raditya Dika ngomongin utas.
eeh… gue liat twitter, ternyata dia lagi ngetwit.
sehati.

JHAHAHAHHAAA.

“mai.. he.. kam.. wit. miiiiiii…..?????”
super slow tu guru ngajar.
ngomong treak-treak yang tiba-tiba diikuti suara ketawa ketiga utas.
HA..HA..HA.
sopran abis. suara koor 1.2.3

lama-lama gue ilfeel dengernya.
buka efbi gue. sepi penuh jangkrik. krik..krik.. ==’
gak ada orang ngoceh padahal yang lagi onlen 20an lebih.

gue bayangin aje mereka lagi pada bengong mulut kebuka ngeliatin wall efbi.
ngeri.

Leave a Reply

