SORESORE

waah.. saya terlanjur sakit hati..
tulisan yang telah saya ketik beberapa menit yang lalu tibatiba hilang tak berbekas..
gara-gara ne laptop mati tiba-tiba gak pake pamit.. (gak sopan tauk)
oke laah.. berarti mau nguji gue ne laptop. buat bikin tulisan yang lebih bagus dan bermutu dikit. (==)
yak. sore. selalu buat gue tenang ngerasain sore hari dimanapun gue lagi berdiri dan bernapas.
gue ngerasa sore lebih baik 180 derajat dibandingin pagi.
pagi itu bikin badan gue cepet keringetan. (ngaruh yak???)
gara-gara cepet-cepet dan selalu keburu-buru kalo pagi dateng. serasa gak ada waktu lagi buat siap-siap.
(itu mah elunya yang lelet, nyet)
yaah.. bener juga si lo,

gue heran.

dari tadi yang ngomen gue ngomong mulu siapa si.
mana wujud lo, NYET???
SSSIIIIINNGG….
wah. suara apakah itu..?
grusa-grusuk.. meriksa celana.
gak..gue gak lagi ekskresi.

wah,,,,dingin.

hei. siapakah elo.?
(ih..rancu banget)
alah. udahlah.. mending gue cuci ne celana dah… bau tauk.

wah…..

Leave a Reply

