bullshit !

malam itu kamu datang dengan sendirinya.
tanpa diminta.
memulai dengan hal-hal tidak penting seperti biasanya..
tapi tidak untuk dibilang membosankan.
semua hal itu tetap bisa membuat kita tertawa..

tapi malam itu beda.
mengatakan yang tidak seharusnya terkatakan..
apa.?
kata-kata yang mungkin sebuah candaan. tapi kamu bermaksud beda.
aku tahu.apapun itu pasti ada artinya.
dalam hati aku berpikir. benarkah orang seperti kamu.?
bah! itupun tidak beralasan yang pasti.
bullshit.!
dari dulu aku memang menantikan itu.
tapi tidak dengan cara seperti ini.
malam itu kamu benar-benar membuatku berpikir.
ditambah dengan ketidakjelasanmu mengatakannya disela gurauan kita.

aku mencoba memikirkan kata-katamu yang lalu..
dan ternyata memang itu maksudmu dari dulu.
aku baru paham.
atas semua yang pernah kamu katakan dulu.
brhubungan dengan sekarang.
jadi kamu memang merencanakannya…atau apa.??

Leave a Reply

